Minggu, 27 September 2015

5 Alasan Berhenti Latihan Untuk Menurunkan Berat Badan

5 Alasan Berhenti Latihan Untuk Menurunkan Berat Badan - Ketika memulai perawatan yang komprehensif terhadap kilo tambahan, itu umum bahwa Anda mulai dengan alasan bahwa memboikot latihan untuk menurunkan berat badan. Oleh karena itu, bagi Anda untuk berhati-hati di sini akan hadir lima alasan yang paling umum sepanjang lima jawaban yang akan membantu Anda melacak rencana penurunan berat badan Anda.

5 Alasan Berhenti Latihan Untuk Menurunkan Berat Badan

Kegiatan fisik tidak hanya membantu Anda menurunkan berat badan tapi meningkatkan kualitas hidup Anda, itu bertindak sebagai agen untuk mencegah banyak penyakit yang terkait dengan obesitas, seperti diabetes, hipertensi, dyslipidemia, dan lain-lain.

Itulah mengapa, pada kesempatan pertama bahwa Anda mulai dengan alasan untuk memboikot latihan fisik Anda, hal ini diperlukan untuk dimasukkan ke dalam tempat pikiran positif dan ingat beberapa jawaban yang akan membantu Anda untuk mengikuti rencana Anda untuk menurunkan berat badan.

5 alasan untuk tidak melakukan latihan dan 5 jawabannya untuk membatalkan alasan yang sama seperti itu.

Alasan pertama: saya tidak punya waktu untuk berolahraga.
Jawaban pertama: Sering dikaitkan dengan aktivitas fisik di gym atau olahraga tertentu, dan kenyataannya adalah bahwa berjalan adalah latihan kardiovaskular juga sangat baik, itu gratis dan dapat melakukannya setiap saat. Jika Anda memiliki masalah untuk menyelesaikan di luar rumah Anda, itu adalah waktu yang baik untuk berjalan atau membuat bagian dari perjalanan dengan berjalan kaki. Bahkan, alih-alih menonton TV di malam hari, berjalan kaki sebelum tidur. Tidak perlu banyak waktu untuk itu, dengan hanya 30-40 menit sudah cukup.

Alasan Kedua: sebuah gym sangat mahal.
Jawaban Kedua: alasan ini terkait alasan sebelumnya, kebenaran adalah Anda dapat melakukan latihan yang tidak ada biaya, kecuali melaksanakan kehendak Anda. Tidak hanya Anda dapat berjalan kaki, tetapi Anda dapat berlari atau bersepeda (jika Anda memilikinya). Berjalan di Anda sendiri dengan kecepatan, tanpa melebih-lebihkan upaya, sama baiknya dengan berolahraga di gym.

Alasan Ketiga: cuaca, sangat dingin atau sangat panas dan belum lagi jika ada angin.
Jawaban ketiga: Pasti jika Anda harus pergi untuk bekerja, pergi ke dokter atau berakhir dengan kewajiban pergi lainnya menghadapi hal yang sama; hujan, sinar matahari, merasa dingin atau terlalu panas. Yah, latihan adalah komitmen untuk kesehatan Anda dan tujuan berat badan Anda. Jika Anda mengambil tindakan yang diperlukan yang dilengkapi dengan baik dan tubuh Anda pada saat yang sama, Anda dapat melakukan latihan dengan cara yang sama.

Alasan keempat: Aku terlalu lelah untuk melakukan aktivitas fisik.
Jawaban Keempat: Ketika Anda melakukan latihan, seluruh tubuh Anda dalam gerakan dan mulai melepaskan hormon yang memberikan Anda kepuasan dan kesenangan. Bahkan ketika Anda selesai latihan Anda akan merasa lebih hidup dan bahkan kurang lelah.

Alasan kelima: latihan membosankan.
Jawaban Kelima: Tidak perlu untuk melakukan sesuatu yang tidak suka, ini akan menjadi hal terburuk yang bisa saja terjadi. Sebaliknya, ada banyak kegiatan yang dapat Anda lakukan, pilih yang Anda merasa lebih baik, Anda dapat menikmati dan memenuhi.

Meskipun ada banyak lagi alasan yang Anda dapat meminta ketika mulai dengan aktivitas fisik, sangat penting untuk diingat bahwa itu lebih sulit di awal dari rencana untuk menurunkan berat badan. Namun seiring waktu, itu menjadi kebiasaan bahwa Anda akan merasa bahwa Anda perlu, bukan hanya karena hal ini membantu Anda menjaga berat badan tapi karena itu berhasil mencapai bahwa Anda merasa lebih baik dan sehat.

0 comments

Posting Komentar