Minggu, 27 September 2015

5 Tips Untuk Membuat Anda Makan Lebih Sedikit Dan Merasa Kenyang

5 Tips Untuk Membuat Anda Makan Lebih Sedikit Dan Merasa Kenyang - Salah satu alasan utama orang-orang yang berat badan bertambah adalah karena mereka makan terlalu banyak makanan. Kedengarannya seperti yang saya menunjuk yang tidak jelas, tetapi jika Anda makan terlalu banyak, Anda akan mendapatkan lemak. Masalahnya adalah; orang kadang-kadang tidak dapat membantu dan makan terlalu banyak tanpa menyadarinya. Nah, berikut adalah beberapa tips untuk Anda makan lebih sedikit dan merasa kenyang:

tips untuk Anda makan lebih sedikit dan merasa kenyang

Kontrol porsi

Jika Anda sedang mengisi piring Anda dengan makanan, Anda akan mencoba dan memakannya semua. Tidak ada yang suka untuk melihat makanan yang sia-sia, terutama jika orang lain telah membuatkan atau memberikan untuk Anda. Jadi, ketika dihadapkan dengan sebagian kenyang, orang-orang mencoba untuk makan sebanyak yang mereka bisa. Hal ini menyebabkan Anda makan lebih dari yang Anda butuhkan untuk makan.

Makan kurang

Anda akan berakhir dengan perasaan terlalu penuh, seperti Anda sudah makan terlalu banyak! Saran saya akan mengelola bagian Anda. Berikan diri Anda lebih sedikit daripada yang Anda biasanya inginkan, dan Anda akan makan lebih sedikit. Hal ini tidak sulit; Hal ini sederhana! Plus, Anda akan berakhir makan semua itu di piring Anda karena bagian jauh lebih kecil daripada sebelumnya. Sebagai hasilnya, Anda tidak perlu khawatir tentang makanan yang terbuang.

Bedah Lambung

Kadang-kadang bedah adalah pilihan yang baik jika Anda berjuang dengan menurunkan berat badan Anda. Bedah lambung adalah hanya salah satu dari banyak pilihan yang tersedia untuk Anda. Pada dasarnya bertindak sebagai cara untuk membatasi jumlah makanan yang Anda makan. Sebuah band dibungkus di sekitar bagian atas perut dan membatasi jumlah makanan yang dapat ditampungnya. Apa artinya adalah bahwa Anda akan mendapatkan lambung penuh jauh lebih cepat daripada yang Anda biasanya makan. Jadi, Anda akan berakhir makan lebih sedikit makanan. Operasi penurunan berat badan tidak untuk semua orang, namun. Anda dapat menjawab beberapa pertanyaan tentang bedah lambung untuk melihat jika Anda adalah seorang yang cocok. Apa yang membuat operasi lambung band pilihan yang baik adalah bahwa itu adalah prosedur reversibel. Jika Anda senang dengan penurunan berat badan Anda, maka Anda dapat melepas band jika Anda inginkan.

Luangkan waktu Anda ketika makan

Banyak orang cenderung makan cepat dan, sebagai akibatnya, mereka akhirnya makan lebih banyak daripada yang mereka seharusnya. Ini adalah cara dunia hari ini, semuanya dilakukan dengan terburu-buru. Namun, jika Anda benar-benar mengambil waktu Anda ketika Anda makan, Anda bisa berakhir makan lebih sedikit makanan. Mengunyah makanan Anda dengan benar dan tidak terburu-buru melalui makanan Anda. Perubahan sederhana dalam teknik makan bisa melihat Anda dapatkan lebih lengkap, lebih cepat. Jika Anda tidak percaya saya, waktu berikutnya Anda memiliki makanan, mengunyah lebih lambat daripada biasanya. Anda akan kagum pada perbedaan itu.

Membuang makanan ringan

Bagi beberapa orang, masalahnya tidak tinggal dengan apa yang mereka sedang makan di menu. Sebaliknya, mereka akhirnya makan terlalu banyak di antara waktu makan melalui ngemil. Camilan adalah cara yang baik bagi seseorang untuk memakai kelebihan berat. Kebanyakan makanan sangat kalori dan buruk bagi Anda, sehingga Anda harus berhenti memakan mereka pula. Dengan membuang semua makanan ringan di rumah Anda, Anda menyingkirkan godaan. Oleh karena itu, Anda akan berakhir dengan kurang makan-makanan cemilan yang tinggi kalori!

0 comments

Posting Komentar