Senin, 21 September 2015

Kalsium Dan Vitamin D Mengurangi Lemak Tubuh

Kalsium Dan Vitamin D Mengurangi Lemak Tubuh - Diet dan nutrisi menyediakan pilar sangat diperlukan sehingga kita dapat menurunkan berat badan dengan cara yang sehat. Oleh karena itu, kami telah mempelajari mineral, kalsium, dan vitamin A, vitamin D, yang dikonsumsi bersama-sama untuk mengurangi lemak dalam tubuh.

Kalsium Dan Vitamin D Mengurangi Lemak Tubuh

Menurut sebuah studi ilmiah yang diterbitkan dalam jurnal Nutrition, Anda dapat memperoleh manfaat mikronutrien yang membantu Anda menurunkan berat badan dengan cara yang sehat. Ini adalah kalsium dan vitamin D.

Selama studi ini, sekelompok orang yang diet mengkonsumsi dosis harian kalsium sebanyak 600 mg dan vitamin D sebanyak 125 IU, selama 3 bulan. Setelah bagian ini selama 120 hari, ditemukan bahwa orang-orang ini telah kehilangan jaringan lemak sebanyak 55.6% lebih banyak daripada mereka yang dilakukan hanya diet biasa.

Hasil ini menunjukkan bahwa konsumsi bersama kedua nutrisi ini (kalsium dan vitamin D) dapat sangat berguna untuk meningkatkan kehilangan lemak, yang akan tercermin dalam keseimbangan tubuh. Jika Anda menambahkan untuk latihan ini, tidak hanya akan mengurangi massa lemak, tetapi akan meningkatkan massa ramping atau massa otot.

Sementara mikronutrien kalsium dan vitamin D yang terdapat dalam makanan alami, ketika Anda memasukkan zat-zat dalam bentuk suplemen penting untuk berkonsultasi dengan dokter Anda untuk menghindari komplikasi kesehatan sedini mungkin.

Jika Anda menderita batu ginjal atau masalah ginjal, penting untuk memiliki persetujuan medis untuk mengambil kalsium dalam bentuk suplemen.

Ingat bahwa vitamin D adalah vitamin larut lemak yang disimpan dalam tubuh dan dapat menyebabkan masalah kesehatan dosis sangat tinggi.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, ingat bahwa diet dan olahraga adalah alat utama Anda untuk memerangi kegemukan dan obesitas. Seiring dengan ini, suplemen seperti vitamin D dan kalsium dapat lebih meningkatkan mengurangi berat badan.

0 comments

Posting Komentar