Senin, 21 September 2015

Anda Dapat Menurunkan Berat Badan Dengan Alat Pengukur Langkah

Anda Dapat Menurunkan Berat Badan Dengan Alat Pengukur Langkah - Anda telah menggunakan atau tahu seseorang yang telah menggunakan alat pengukur langkah? Alat pengukuran langkah ini dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Tapi, bagaimana? Itulah apa yang Anda akan menemukan setelah membaca artikel ini.

Anda Dapat Menurunkan Berat Badan Dengan Alat Pengukur Langkah

Pedometer adalah perangkat kecil, ukuran jam digital yang dapat sangat membantu dalam menurunkan berat badan. Mengapa? Kerjanya atas tubuh? Tidak secara langsung. Melakukannya memiliki rahasia ajaib? Tidak sama sekali. Tapi lebih baik membaca artikel ini dan mencari tahu mengapa itu dapat mengulurkan tangan membantu Anda untuk menurunkan berat badan.

Apa yang dimaksud dengan pedometer? 

Ini adalah perangkat kecil (yang juga ekonomis karena biaya tidak lebih dari sekitar 10-15 dolar), yang bertindak mengenali dampak bahwa membuat kaki di lantai dan menghitung jumlah langkah yang Anda ambil per hari. Itu sendirian, sesuatu seperti perangkat yang mengambil statistik Anda berjalan sepanjang hari.

Bagaimana pedometer dapat membantu Anda menurunkan berat badan?

Seperti yang Anda lihat, alat pengukur langkah tidak membuat Anda bekerja ekstra atau mesin latihan itu sendiri. Jadi bagaimana alat tersebut dapat membantu Anda menurunkan berat badan? Menurut sebuah studi yang diterbitkan oleh Stanford University pada tahun 2007, mengatakan fakta hanya membawa perangkat ini, membuat orang lebih aktif.

"Saya terkejut, perangkat kecil menunjukkan bahwa orang-orang yang telah meningkatkan aktivitas fisik mereka sekitar 2000 tambahan langkah setiap sehari, yang berarti 1 mil sehari. Namun, ada masih banyak untuk mencapai kuota yang diperlukan dalam latihan", kata Dena Bravata, salah satu yang bertanggung jawab untuk pekerjaan ini.

Bagaimana dapat menggunakannya untuk menurunkan berat badan?

Hal ini sangat sederhana. Pertama, mencoba untuk melakukan apa yang Anda lakukan setiap hari, pada hari yang umum, dan menghitung jumlah langkah-langkah yang Anda ambil di penghujung hari. Keesokan harinya, tujuan meningkatkan porsi langkah-langkah yang Anda ambil, pergi keluar berjalan dan melihat akhir hari pada berapa banyak Anda telah meningkat. Dengan demikian semakin tantangan Anda dapat menetapkan setiap harinya. Sekarang jika tubuh Anda tidak dapat lebih atau merasa terlalu, setidaknya mencoba untuk tetap pada sosok yang stabil. Jadi, Anda bahkan dapat mencoba dengan diet langkah-langkah.

Hal ini terlihat bahwa mereka yang menggunakan itu, sebagaimana dicatat, secara signifikan meningkatkan kemampuan mereka berjalan, jika hanya untuk fakta berjalan dengan alat untuk mengetahui hal ini, dengan cara, Anda "mengendalikan". Selain itu, harus ada latihan tidak lebih ekonomis, sehat dan ruang lingkup yang semua itu berjalan baik. Untuk alasan ini, mungkin Anda akan menjadi nyaman.

0 comments

Posting Komentar