Selasa, 07 Juli 2015

Jumlah Kalori Dari Buah Semangka

Jumlah Kalori Dari Buah Semangka - Buah memiliki peran yang sangat penting dalam diet untuk menurunkan berat badan, terutama beberapa komposisi, dianggap makanan yang berkalori negatif. Oleh karena itu, jika Anda ingin mengambil keuntungan dari sifat untuk menurunkan berat badan dalam buah semangka, sangat penting bahwa Anda tahu berapa banyak kalori yang tersedia dalam buah semangka.

Jumlah Kalori Dari Buah Semangka

Semangka adalah buah yang dipilih untuk menurunkan berat badan. Hal ini umumnya ditemukan sebagai bahan dalam smoothie, milkshake dan jus pelangsing. Bahkan, kami merancang diet berdasarkan buah ini, yang dapat membantu Anda untuk detoksifikasi. Selain itu, Anda dapat menggunakan buah lainnya dari semangka, khas menjadi makanan kalori negatif.

Semangka tidak hanya memberikan sedikit kalori, kalori 30/100 gram tetapi menyediakan lebih sedikit kalori daripada tubuh menghabiskan untuk mencerna dan memetabolisme buah ini. Untuk alasan ini dikenal sebagai makanan kalori negatif.

Salah satu bahan-bahan aktif semangka seperti serat, yang mempengaruhi untuk pencernaan dan metabolisme sedikit lebih lambat. Hal ini menyebabkan tubuh untuk menghabiskan lebih banyak energi untuk pengolahan. Karena itu kalori yang disediakan oleh semangka akan kurang dari kalori tubuh menghabiskan metabolismenya.

Selain itu, semangka memiliki kandungan air yang tinggi, itulah sebabnya mengapa membantu untuk mengurangi kelaparan, meningkatkan rasa kenyang Anda.

Penting bahwa Anda tahu bahwa semangka adalah juga makanan diuretik karena kandungan potasium tinggi. Buah ini juga membantu Anda menurunkan berat badan karena memurnikan dan mendetoksifikasi tubuh Anda secara alami.

Tentunya kau tahu manfaat semangka, tapi sekarang bahwa Anda akan tahu sifat-sifat pelangsing ini, Anda tahu sedikit lebih. Oleh karena itu, jika Anda ingin mengambil keuntungan dari kebaikan gizi dari buah ini, mengkonsumsi semangka setiap hari, baik dalam sarapan, makanan penutup, smoothie, atau makanan ringan.

Semangka adalah buah yang dapat dikonsumsi dikombinasikan dengan buah-buah lainnya, serupa, seperti antara lain melon, nanas, apel atau pir.

Ingat, makan buah-buahan selama lima hari yang akan membantu Anda menurunkan berat badan dan mengurangi berbagai faktor risiko kardiovaskular (dyslipidemia, hipertensi atau hiperglikemia) dengan cara yang sehat.

0 comments

Posting Komentar