Senin, 24 Agustus 2015

5 Suplemen Paling Populer Untuk Kesehatan Yang Lebih Baik

5 Suplemen Paling Populer Untuk Kesehatan Yang Lebih Baik - Ada sejumlah besar farmasi dan suplemen alami yang orang "telan" untuk meningkatkan kesehatan mereka. Di Amerika Serikat dan Eropa, Anda dapat membeli lebih dari 6.000 suplemen alami dan menurut penelitian lokal terdiri dari minyak ikan, multivitamin, vitamin D, kalsium dan antioksidan "Coenzyme Q10" adalah 5 suplemen paling sering dikonsumsi dan populer.

5 Suplemen Paling Populer Untuk Kesehatan Yang Lebih Baik

1. Minyak Ikan

Manfaat luar biasa 76% dari responden menggunakan minyak ikan yang mengandung asam lemak omega-3 secara teratur. Asam lemak ini memiliki efek anti-inflamasi, terbukti bermanfaat bagi kesehatan manusia karena membantu melawan penyakit kardiovaskular, arthritis bahkan mengurangi risiko kanker. Penelitian medis menunjukkan bahwa ada banyak bukti efek positif dari asam lemak omega-3 dan hampir tanpa konsekuensi negatif.

2. Multivitamin

Menurut studi yang dilakukan pada tahun 2010, 70% dari responden mengkonsumsi multivitamin sehari-hari (untuk perbandingan: tahun 2008 hanya 74%). Multivitamin selalu berguna dan dapat menyebabkan efek samping. Satu-satunya hal yang Anda butuhkan adalah memilih mutlivitamins yang tepat untuk usia dan jenis kelamin.

3. Vitamin D

Lebih dari 56% responden yang secara teratur mengkonsumsi vitamin D (untuk perbandingan: 2009-48% dan 2008-37%) dan wanita menggunakan lebih banyak dari pria. Vitamin ini penting tidak hanya untuk penyerapan kalsium lebih mudah, tetapi juga membantu dalam pencegahan kanker, terutama, usus, ovarium dan kanker payudara.

Selain itu, terbukti bahwa Vitamin D membantu mengatur sistem kekebalan tubuh, mengurangi resiko diabetes, bahkan terhadap depresi. Jika Anda mengkonsumsi multivitamin, asupan vitamin D harian diperlukan termasuk dalam dosis Anda ambil dan untuk fungsi yang tepat dari vitamin ini kita perlu 15 menit dari paparan sinar matahari setiap hari.

4. Kalsium

Konsumsi kalsium yang ada: dikonsumsi oleh 55% dari responden dan kebanyakan dari mereka adalah perempuan. Memperkuat tulang dan mengurangi risiko osteoporosis.
Penelitian medis menunjukkan bahwa kalsium juga mengurangi resiko diabetes tipe 2 dan membantu dengan tekanan darah normal, melawan melemahnya bahkan dalam pencegahan kanker colon. 25-45% dari dosis harian diperlukan kalsium dengan mengkonsumsi produk susu rendah lemak dan sayuran.

5. Koenzim Q10

"Coenzyme Q10", juga dikenal sebagai "CoQ10" digunakan oleh 55% dari responden dan kebanyakan dari mereka adalah laki-laki. Ini dibuat secara alami dalam tubuh manusia (jantung, liver, pankreas dan ginjal) dan dianggap penting untuk meningkatkan produksi energi dalam sel, terutama untuk fungsi normal jantung. Telah terbukti bahwa "CoQ10" ini berguna untuk mencegah tekanan darah tinggi dan jantung sehat.

0 comments

Posting Komentar