Selasa, 30 Juni 2015

Tidak Dapat Menurunkan Berat Badan? Hindari 5 Kesalahan Ini

Tidak Dapat Menurunkan Berat Badan? Hindari 5 Kesalahan Ini - Jika Anda merasa bahwa Anda mencoba segala yang ada dalam jangkauan dan namun Anda tidak dapat kehilangan berat badan, mungkin Anda harus diingat bahwa ada lima kesalahan atau hambatan yang mungkin mencegah Anda dari kehilangan berat badan.

Tidak Dapat Menurunkan Berat Badan? Hindari 5 Kesalahan Ini

Diet tidak selalu dijamin sukses, apa yang mungkin muncul pada diet sangat baik teliti baik manfaat dan kegunaannya, dalam praktek yang mungkin tidak bekerja. Jadi apa yang harus dilakukan? Yah, pertama jangan berkecil hati, dan kemudian perlu diingat bahwa Anda dapat menghindari lima kesalahan ini.

Lima hambatan yang mencegah kehilangan berat badan

Tujuan yang tidak jelas. Jika hanya bertujuan untuk menurunkan berat badan, itu adalah kesalahan. Penting bahwa Anda menetapkan cita-cita yang singkat untuk mencapai tujuan. Sebagai contoh jika Anda perlu kehilangan 10 kilogram, Anda perlu untuk program berapa gram atau kehilangan kilo per minggu dan apa yang akan Anda lakukan untuk menurunkan mereka, yaitu diet, latihan rutin dan terapi alternatif lain sebagai pelengkap untuk menurunkan berat badan.

Memilih diet yang salah. Jika Anda ingin melakukan diet seperti teman Anda / atau telah disajikan, Anda mungkin membuat kesalahan. Setiap orang memiliki metabolisme yang berbeda, tidak semua orang kehilangan berat badan dengan cara yang sama dan tepat. Jadi, jika Anda ingin menurunkan berat badan, penting bahwa seseorang mengkhususkan diri Anda melakukan diet yang dirancang khusus untuk Anda. Di sisi lain, pengawasan medis sangat penting karena jika Anda berjalan ke sebuah dataran tinggi dapat melakukan perubahan khusus untuk Anda.

Naik otomatis. Tidak pernah berkata kepada diri sendiri, es krim kecil atau chip akan ada masalah. Mungkin ya, tapi sedikit bisa berarti lebih banyak daripada Anda berpikir. Gula dalam makanan dan/atau produk makanan secara langsung mempengaruhi berat badan, hampir tanpa bisa menyadarinya. Oleh karena itu, memilih porsi kecil dan jika Anda ingin memberikan rasa yang melakukannya!, tetapi dalam ukuran bentuk, tapi itu adalah lebih baik untuk menghindari godaan untuk makan manis.

Prejudging makanan. Jenis makanan menjadi baik dan buruk adalah tidak benar. Diet seimbang tidak hanya efektif, tetapi yang paling sehat. Jika Anda sedang diet Anda dapat makan sereal, roti, makanan penutup, atau minuman soda, atau minuman beralkohol. Masalahnya terletak pada kontrol. Jika Anda memilih bagian-bagian kecil yang setara dengan sepiring kecil dan cangkir, menggantikan soda biasa oleh soda ringan dan membatasi konsumsi alkohol sampai dua cangkir seminggu, tidak harus mendapatkan mereka dari diet Anda.

Berpikir bahwa aktivitas fisik ini tidak penting. Jika Anda berpikir Anda dapat mencapai tujuan Anda tanpa latihan fisik, Anda salah. Aktivitas fisik adalah pilar fundamental untuk menurunkan berat badan dan mencapai kedua target kecil, seperti tujuan yang paling penting adalah untuk kehilangan berat badan yang diperlukan atau diinginkan.

0 comments

Posting Komentar