Sabtu, 20 Juni 2015

Cardio Untuk Menurunkan Berat Badan Dan Mengurangi Lingkar Pinggang

Cardio Untuk Menurunkan Berat Badan Dan Mengurangi Lingkar Pinggang - Untuk menurunkan berat badan dan mengurangi lingkar pinggang, sangat penting untuk melakukan latihan cardio. Latihan ini harus dipilih oleh mereka yang membutuhkan untuk membakar lemak, mengurangi inci dan berkurang dalam cara yang lebih cepat dan efektif. Jika ini adalah kasus Anda, jangan lewatkan latihan-latihan ini.

Cardio Untuk Menurunkan Berat Badan Dan Mengurangi Lingkar Pinggang

Latihan cardio ditandai dengan peningkatan penggunaan oksigen, yang menyediakan lebih banyak manfaat kepada otot-otot jantung dan paru-paru. Sementara manfaat ini dapat meningkatkan kesehatan jantung, juga menyediakan sifat-sifat lainnya, seperti membakar lemak, kehilangan inci dan mengurangi lingkar pinggang.

Tiga kombinasi latihan aerobik

Dari tiga kombinasi latihan aerobik, Anda dapat membuat rutin di mana Anda akan mendapatkan hasil-hasil ini.

Latihan cardio Anda secara rutin untuk menurunkan berat badan dan mengurangi lingkar pinggang
Sebelum memulai rutinitas ini harus melakukan latihan peregangan dan pemanasan. Pemanasan ini harus berlangsung antara 10-15 menit. Sekali Anda telah melakukan, latihan cardio Anda secara rutin ini.

Pertama, tempat tikar di lantai. Tempatkan diri Anda di sisi; mengangkat tubuh Anda, bersandar di lengan kiri dan kaki Anda. Sementara itu, lengan kanan akan melipat dan taruh dibelakang kepala. Setelah Anda siap, mulai latihan. Mengambil kaki kiri menuju pusat sampai Anda mencapai siku lengan kanan. Kaki kiri dan lengan kanan akan di pusat. Gerakan ini diulangi sebanyak 7 kali.

Dalam latihan kedua, Anda harus memiliki di bangku tangan atau ditempat manapun yang dapat mengambil untuk bergerak naik dan turun dengan kaki. Lengan harus menjaga tetap lurus. Latihan ini dapat diulang sebanyak 10 kali. Setelah Anda selesai.

Anda mulai dengan aktivitas ketiga dan terakhir. Melakukan latihan yang sama seperti yang pertama tetapi sebaliknya, yaitu Anda bersandar pada lengan dan kaki kanan sehingga lengan kiri dan kaki kanan di pusat. Latihan ini dapat diulang sebanyak 7 kali.

Serangkaian latihan cardio Anda secara rutin dapat melakukan antara 3-5 kali per hari. Jika Anda ingin meningkatkan pembakaran lemak dapat memasukkan 30 menit berjalan kaki atau 15 menit dari sepeda.

Catatan yang selalu diperlukan adalah bahwa terdapat orang yang melatih untuk membimbing Anda dalam latihan cardio Anda, sehingga Anda dapat menurunkan berat badan dan mengurangi inci lingkar pinggang Anda dengan efektif.

0 comments

Posting Komentar