Senin, 28 September 2015

3 Kebiasaan Salah Yang Membuat Anda Gemuk

3 Kebiasaan Salah Yang Membuat Anda Gemuk - Jika Anda berpikir untuk memulai diet untuk menurunkan berat badan, itu penting untuk mengetahui bahwa ada tiga kesalahan kebiasaan biasanya yang dilakukan, dan yang dapat membuat Anda mendapatkan berat badan bertambah. Mengetahui mereka akan memungkinkan Anda untuk memodifikasi, menghilangkan dan menurunkan berat badan tanpa menyadarinya.

3 Kebiasaan Salah Yang Membuat Anda Gemuk

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, ada banyak rekomendasi pada kebiasaan yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Yah, kali ini sebaliknya, kita akan menunjukkan tiga kebiasaan salah yang dapat membuat Anda gemuk hampir tanpa Anda memperhatikannya.
Anda harus menghapus kebiasaan ini sehingga Anda dapat menurunkan berat badan. Bahkan lebih yang Anda kira untuk mempertahankan berat badan yang sehat.

Jangan minum air dalam jumlah yang kurang memadai

Air adalah salah satu senyawa yang paling penting dari tubuh kita, sehingga sangat penting untuk menjaga keseimbangan. Jika kita minum sedikit air, penghapusan racun dan limbah yang tidak dibutuhkan oleh tubuh akan jauh lebih sulit, yang dapat mempengaruhi atau menghalangi proses penurunan berat badan. Untuk tetap sehat dan menurunkan berat badan, Anda perlu mengkonsumsi antara 6-8 gelas air per hari.

Anda tidak harus melewatkan makan

Pasti saran ini Anda telah membaca atau mendengar sebelumnya, tetapi itu adalah kebiasaan yang banyak orang merasa sulit untuk pergi, karena mereka berpikir keliru, bahwa semakin kita makan, semakin akan mendapatkan lemak. Kenyataannya adalah bahwa jika kita makan porsi moderat setiap 3-4 jam, tubuh kita meningkatkan metabolisme, membakar lemak lebih cepat. Jika tidak, tubuh kita menyimpan cadangan energi, terakumulasi di jaringan adiposa, sebagian besar di perut. Di sisi lain, membuat 5-6 makanan sehari menghapus kelaparan, menghindari makan pesta dan manis-manis. Jika kita dapat menggabungkan kebiasaan ini ke dalam diet kita, itu akan jauh lebih mudah untuk tidak hanya menurunkan berat badan tapi tetap sehat.

Pergi tidur setelah makan

Kebiasaan ini tidak sehat dan tidak membantu Anda menurunkan berat badan, terutama jika Anda makan banyak. Pada malam hari metabolisme turun dan juga jika Anda tidur, pencernaan dan metabolisme makanan akan lebih sulit, jadi bahwa alih-alih membakar lemak, akan tersimpan dalam perut.

Jika Anda mempertimbangkan tiga kebiasaan salah ini, diet untuk menurunkan berat badan akan menjadi lebih mudah, dan ketika Anda mencapai berat badan Anda, maka akan lebih mudah untuk menjaganya tetap stabil.

Jangan lupa untuk menambahkan aktivitas fisik untuk hidup Anda. Gaya hidup ini juga kebiasaan yang menjadi lebih populer, tapi bertentangan dengan berat badan Anda terhadap kesehatan Anda.

0 comments

Posting Komentar