Kamis, 24 September 2015

5 Faktor Yang Memprediksi Obesitas

5 Faktor Yang Memprediksi Obesitas - Setiap hari ada orang yang lebih gemuk, bahkan dari anak-anak. Oleh karena itu, sangat penting untuk mengetahui bahwa ada lima faktor yang dapat memprediksi obesitas, dan dengan demikian mencegah orang dewasa kelebihan berat badan.

5 Faktor Yang Memprediksi Obesitas

Obesitas, sayangnya, telah menjadi epidemi yang mempengaruhi jutaan orang di semua benua. Hal ini semakin umum untuk menemukan anak-anak muda yang menderita derajat yang berbeda terkena obesitas. Sementara ada faktor genetik yang mungkin mempengaruhi, adalah faktor-faktor lingkungan yang akan mempengaruhi tentang kelebihan berat badan.

Melalui berbagai studi, telah didirikan mengidentifikasi lima faktor yang dapat membantu anak-anak cenderung menjadi kelebihan berat badan di masa dewasa.

Apa sajakah lima faktor yang memprediksi obesitas?

  1. Berat anak saat kelahiran.
  2. Body Mass Index (BMI) orang tua.
  3. Jumlah orang dalam rumah tangga.
  4. Kategori ibu profesional atau bekerja.
  5. Jika ibu merokok atau tidak selama kehamilan.

Faktor-faktor sangat penting karena telah mampu secara sistematis, dan membuat formula yang berdasarkan pada faktor-faktor ini dan menerapkannya selama masa kanak-kanak (tahap kehidupan ideal jika dimulai dengan pencegahan obesitas).

Selain itu, mengetahui lima faktor-faktor ini dengan mudah, yang dapat membantu banyak anak-anak yang berada di kelompok risiko kelebihan berat badan, dan karena itu komplikasi dari penyakit.

Cara terbaik untuk mencegah obesitas pada orang dewasa adalah untuk mengambil tindakan pencegahan dalam masa kanak-kanak.

Sementara ada persentase orang-orang yang menderita obesitas oleh sebab keturunan, persentase tertinggi dari orang-orang yang kelebihan berat badan adalah hasil dari penyebab eksternal, seperti kebiasaan makan dan gaya hidup yang tidak tepat.

Pentingnya mengetahui faktor-faktor ini adalah bahwa Anda dapat membantu mencegah komplikasi yang sangat mempengaruhi kesehatan, bahkan kematian. Kelebihan berat badan tidak hanya menjadi lemak, lebih mungkin untuk memiliki penyakit kardiovaskular, masalah pernapasan, diabetes, lemak hati, ginjal dan lain-lain.

Cara terbaik untuk merawat kesehatan keluarga Anda adalah dengan melakukan diet seimbang dengan nilai kalori yang normal, dan latihan fisik secara teratur.

0 comments

Posting Komentar